Senandung Masa Depan,,,,


Kawan dengarlah aku bersenandung akan masa depanku…..
Nada-nada pilu akan mimpi-mimpi yang tak lagi satu….
Melodi cinta yang tak lagi bersua ria…
Bait-bait rima dan irama yang terdengar sumbang….

Yang kulihat kini hanya bentangan samudera liar….
Yang suatu saat nanti, aku harus bertahan ditengah derunya gelombang….
Banyak arah, banyak pula tujuan……
Namun belum dapat aku tentukan….
Kini ku hanya mampu menjalani yang sudah digariskan….
Tanpa harus mengeluh, menangis layaknya seorang anak kecil…

Kadang….
Aku rindu masa laluku….
Kadang….
Aku pun berpikir akan masa depanku….
Kadang….
Saat ini menjadi masa laluku….
Kadang…..
Saat ini pula adalah masa depanku….

Pernah ku bertanya pada seorang kawan….
Apakah cita-citamu kelak nanti…?
“Aku ingin dapat lebih baik dari kedua orangtuaku…”
kalbuku kadang ragu akan itu…
Akankah aku mampu menggapai waktuku..

Senandung masa depanku belum akan berakhir….
Hingga tiba saat ku untuk menutup waktu..
Setelah lelah bertahan bersama bengisnya perjalanan waktu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: